Sukses

Eks Kapten Chelsea Turun Kasta ke Divisi Satu

Terry dipastikan hengkang dari Chelsea

Liputan6.com, London - Mantan kapten Chelsea, John Terry kabarnya segera hengkang ke Aston Villa. Pekan depan, transfer bek berusia 36 tahun itu dijadwalkan rampung.

Terry dipastikan hengkang dari Chelsea setelah kontraknya tak diperpanjang. Pemain yang telah membela Chelsea sejak 1998 itu pun sudah melakukan upacara perpisahan di pekan terakhir Liga Inggris 2016/17.

Sejumlah klub sebetulnya telah berminat pada Terry seperti West Bromwich, Bournemouth dan Swansea City. Namun Terry memilih Aston Villa karena tak ingin melawan Chelsea musim depan.

Aston Villa seperti diketahui kini bermain di Divisi Championship setelah terdegradasi dua musim lalu. The Villans gagal promosi ke Liga Inggris musim 2017/18 setelah hanya finis di peringkat ke-13 Divisi Championship.

Rencananya, Terry akan bermain di Aston Villa hanya untuk satu musim. Ia bertugas membantu Aston Villa kembali ke Liga Inggris musim 2018/19.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris