Sukses

Gelandang Incaran Barcelona Setia Bersama Atletico Madrid

Saul mengaku sangat bahagia membela Atletico Madrid.

Liputan6.com, Madrid - Saul Niguez mengungkapkan kesetiaannya bersama Atletico Madrid di tengah rumor ketertarikan dari Barcelona. Saul menegaskan bahagia berkostum Atletico Madrid.

Saul tampil gemilang bersama Timnas Spanyol U-21 di semifinal Euro U-21 melawan Italia. Saul mencetak hattrick dalam pertandingan itu sekaligus membawa Spanyol ke final Euro U-21 2017.

Barcelona membutuhkan pemain anyar di lini tengah dan Saul jadi salah satu incaran mereka. Marco Verratti juga menjadi gelandang yang masuk daftar beli klub asal Katalan tersebut.

Namun, komitmen pemain berusia 22 tahun ini tak perlu diragukan lagi pada Los Colchoneros. Ia merasa klub sekota Real Madrid itu sangat berjasa dalam kariernya.

"Saya sangat bahagia di tempat saya berada. Saya sangat bahagia, tapi sekarang waktunya istirahat dan berpikir tentang final (Euro U-21)," tutur Saul, seperti dilansir Tribal Football.

Musim lalu, Saul tampil sebanyak 33 kali bersama Atletico Madrid di kompetisi La Liga Spanyol. Dia mencetak empat gol dan tiga assist sepanjang musim lalu.

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.