Sukses

Resmi Jadi Ayah, Ronaldo Dilepas Timnas Portugal

Cristiano Ronaldo akhirnya mengakui telah punya anak kembar.

Liputan6.com, Moscow - Cristiano Ronaldo akhirnya mengakui telah mempunyai putra kembar. Striker Real Madrid itu pun mengungkapkan kebahagiaannya melalui Facebook.

Ini adalah komentar pertama Ronaldo terkait kelahiran putra kembarnya yang santer diberitakan. Ronaldo pun akan absen dalam perebutan tempat ketiga Piala Konfederasi setelah diizinkan oleh Federasi Sepak Bola Portugal (FPF).

"Saya senang akhirnya bisa bersama putra saya untuk pertama kali. Walau anak saya lahir, seluruh jiwa dan raga tetap saya fokuskan untuk timnas," kata Ronaldo seperti dilansir Mirror.

"Sayangnya kami gagal meraih target yang diinginkan. Tapi kami berjanji untuk memberikan kebahagiaan kepada warga Portugal," ujarnya menambahkan.

Ronaldo sendiri sudah punya satu putra berusia tujuh tahun bernama Cristiano Ronaldo Jr.

"FPF mendapat informasi kalau Ronaldo telah menjadi ayah. Kami memutuskan untuk mengizinkannya pergi lebih dahulu agar segera bertemu anaknya," demikian bunyi pernyataan resmi FPF.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.