Sukses

Sampai Kapan Luis Milla Latih Timnas Indonesia?

Milla menangani timnas Indonesia sejak awal tahun ini.

Liputan6.com, Jakarta - Luis Milla tak mau muluk-muluk terkait targetnya bersama timnas Indonesia. Pelatih asal Spanyol itu hanya ingin fokus membawa timnya meraih prestasi tertinggi dalam semua kompetisi yang diikuti.

Milla menangani timnas Indonesia sejak awal tahun ini. Ia dikontrak selama dua tahun oleh PSSI.

Tugasnya pun tak main-main. Ia diberi target agar memberikan medali emas di SEA Games 2017 dan tampil bagus di Asian Games 2018.

"Dalam sepak bola Anda bisa saja melatih dalam waktu yang lama atau singkat. Yang jelas, saya suka bekerja dengan memberikan peninggalan yang baik seperti gaya bermain dan kualitas tim," kata Milla seperti dilansir La Casa Delaroja.

"Tentu saja seorang pelatih akan dinilai dari hasil yang dicapainya, itu tak bisa dihindari. Jadi, saya sangat fokus untuk sukses dalam dua turnamen ke depan," katanya menambahkan.

Di sisi lain, Milla juga mengungkapkan timnas punya potensi besar pada masa mendatang. "Para pemain timnas Indonesia punya sikap yang baik dan sangat berhasrat untuk memberikan yang terbaik. Jadi, masih ada ruang berkembang," kata Milla.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.