Sukses

Demi Pemain Ini, Real Madrid Rela Depak Navas

Real Madrid tawarkan Keylor Navas sebagai imbalan Courtois

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid masih sibuk mencari amunisi baru untuk musim depan. Dan, kabarnya seorang pemain Chelsea dilaporkan berada di radar mereka pada musim panas ini.

Bidikan utama Madrid itu, adalah kiper Chelsea Thibaut Courtois. Media Spanyol melaporkan bahwa pemain asal Belgia itu, merupakan target nomor satu Madrid.

Sebelumnya, Real Madrid mengincar kiper Manchester United (MU) David De Gea. Namun, penjaga gawang asal Spanyol, tersebut yang tidak mungkin meninggalkan MU.

Namun, untuk mendapatkan Courtois pun sepertinya Madrid tidak akan mudah merekrutnya. Butuh biaya transfer yang besar jika Chelsea bersedia membiarkannya pergi.

Tapi, Madrid siap untuk mempermanis kesepakatan untuk The Blues. Mereka menawarkan kiper Keylor Navas sebagai bagian dari kesepakatan.

Kiper asal Kosta Rika ini menjadi kiper nomor satu di Madrid saat Iker Casillas meninggalkan klub dan hengkang ke Porto. Navas sendiri sukses mengantar Madrid mengamankan La Liga dan Liga Champions dua musim lalu.

Christophe Henrotay, agen Courtois, sedang melakukan pembicaraan rutin dengan Real Madrid mengenai kliennya. Pasalnya, klub raksasa Spanyol tersebut, ingin menjadikan Courtois sebagai target utama.

 

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.