Sukses

Real Madrid Beri Kabar Baik untuk Juventus

Juventus sedang membutuhkan pemain baru di posisi bek kanan.

Liputan6.com, Madrid- Juventus berpeluang mendapatkan bek kanan Real Madrid Danilo. Pemain asal Brasil itu disiapkan menjadi pengganti Dani Alves yang pergi lebih cepat di musim panas 2017.  

La Vecchia Signora saat ini sedang sibuk mencari pelatih baru. Pasalnya Alves mengakhiri kontraknya satu tahun lebih awal dan akan segera bergabung dengan klub Liga Inggris Manchester City.

Danilo menjadi pemain yang diinginkan pelatih Juventus Massimiliano Allegri untuk menggantikan Alves. Real Madrid tidak menolak keinginan Juventus merekrut Danilo.

Premium Sport melaporkan Madrid sudah memberitahu Juventus bersedia melepas eks pemain FC Porto itu musim panas ini. Asalnya Juventus bersedia membayar 20 juta euo.

Pelatih Madrid Zinedine Zidane sudah tak membutuhkan Danilo lagi. Sebab performa Danilo tidak terlalu memuasakan sejak dibeli dari Porto.

Petinggi Juventus Fabio Paratici dijadwalkan akan bertemu dengan Danilo pada pekan ini. Pembelian Danilo diharapkan bisa membuat bek kiri Alex Sandro memilih bertahan di Turin. Keduanya berteman baik sewaktu masih bermain di Porto.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Danilo adalah pemain sepak bola profesional Brasil yang bermain sebagai bek kanan untuk klub Serie A Juventus dan Timnas Brasil.
    Danilo adalah pemain sepak bola profesional Brasil yang bermain sebagai bek kanan untuk klub Serie A Juventus dan Timnas Brasil.

    Danilo