Sukses

Klub Papan Atas Liga Inggris Incar Gelandang Barcelona

Rafinha hanya melakoni 28 pertandingan bersama Barcelona

Liputan6.com, Jakarta Gelandang Barcelona, Rafinha Alcantara, diberitakan ingin hengkang dari Barcelona setelah jarang mendapatkan kesempatan bermain reguler. Karena itu, dia mengungkapkan belum pasti bertahan di Camp Nou pada musim depan.

Pada musim lalu, pemain berusia 24 tahun tersebut melakoni 28 pertandingan dan mencetak tujuh gol, serta delapan assist.

Namun, dia mengaku akan mendengarkan setiap tawaran dari klub lain.

"Masa depan saya terbuka dan hanya Tuhan yang tahu apa yang terjadi. Saya adalah pemain Barcelona dan hal terpenting sekarang adalah memulihkan cedera lutut saya dan Anda akan melihat apa yang terjadi nanti," ujar Rafinha.

"Apa yang dapat saya katakan sekarang hanyalah semuanya terbuka," pemain asal Brasil tersebut menambahkan.

Arsenal diberitakan menjadi salah satu klub yang tertarik mendapatkan tanda tangan Rafinha. Sang pemain berpotensi menjadi alat tukar dalam rencana transfer Barcelona yang berniat memboyong bek Arsenal, Hector Bellerin.

Saat ini, Barcelona mematok banderol Rafinha sebesar 30 juta euro (Rp 448 miliar). Selain Arsenal, Rafinha juga diberitakan menjadi incaran finalis Liga Champions 2016-2017, Juventus.

(Artikel asli ditulis Ary Wibowo/Bola.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Rafinha adalah pemain sepak bola Profesional asal Brazil yang sekarang membela Barcelona
    Rafinha adalah pemain sepak bola Profesional asal Brazil yang sekarang membela Barcelona

    Rafinha Alcantara

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Bola.com