Sukses

Empat Pemain Absen di Latihan Perdana Persib

Sergio van Dijk, Carlton Cole, Gian Zola Nasrulloh, dan Febri Hariyadi absen dalam latihan perdana Persib Bandung setelah libur Lebaran.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung menggelar latihan perdana setelah libur Lebaran. Dalam latihan yang digelar di Stadion Siliwangi, Bandung, Jumat (30/6/2017) sore WIB, empat pemain absen, yakni Sergio van Dijk, Carlton Cole, Gian Zola Nasrulloh, dan Febri Hariyadi.

Asisten pelatih Persib, Herrie Setiawan, menyebutkan, Sergio dan Cole terpaksa absen karena sedang bermasalah dengan cedera.

"Sergio pulang ke Belanda karena terapi cederanya. Cole juga pulang ke Inggris, dia hanya cedera ringan dan sudah izin tidak latihan hari ini lewat Pak Yaya (pelatih fisik)," ujar Herrie di mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung.

Namun, lanjut Herrie, untuk Cole masih berpeluang diturunkan saat lawan PSM Makassar nanti karena cederanya ringan. "Saya belum tahu kapan dia pulang dari negaranya tapi peluang diturukan masih ada. Ya, lihat saja nanti," ucap asisten pelatih yang biasa disapa Jose.

Sementara dua pemain muda Persib Gian Zola dan Febri absen karena sudah mulai gabung latihan bersama Timnas Indonesia U-22 untuk pemusatan latihan di Bali hingga 10 Juli.

"Latihan perdana pasca-libur panjang ini hanya ringan saja tapi akan diimbangi dengan game. Nanti kami juga akan melihat semua fisik pemain," papar Herrie.

Sesi latihan perdana Persib Bandung dipimpin para asisten pelatih karena Djadjang Nurdjaman masih menjalankan ibadah umrah.

(Artiket asli ditulis oleh Erwin Snaz/Diedit Wiwig Prayugi/Bola.com)

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.