Sukses

Angel Di Maria Jadi Bidikan Utama Inter Milan

Bos Inter Milan mengunjungi Paris untuk mendiskusikan transfer Di Maria

Liputan6.com, Milan - Inter Milan telah menyeimbangkan buku keuangan mereka dan terhindar dari melanggar aturan Financial Fair Play. Kini Nerazzurri mulai fokus mendapatkan pemain-pemain yang mereka inginkan.

Dua pemain Paris Saint-Germain (PSG), Angel Di Maria dan Adrien Rabiot masuk daftar incaran Inter Milan. Pendekatan terus dilakukan Inter Milan terhadap PSG dengan mengajukan penawaran awal.

Seperti dilansir Mediaset Premium, target utama Inter Milan adalah Di Maria karena kebutuhan di lini depan. Meski berasal dari Argentina, pemain berusia 29 tahun itu juga memiliki paspor Italia, yang berarti tidak perlu mengambil slot pemain non-Uni Eropa.

Klub yang identik dengan warna biru-hitam ini juga karib dengan para pemain asal Argentina. Di Maria bisa ditebus dengan dana 50 juta euro, lebih murah dari harga ketika PSG menggaetnya dari Manchester United.

Musim lalu, Di Maria mencetak 14 gol dan 15 assist dari 43 pertandingan yang dilakoni PSG di semua kompetisi. Di Maria merasa kompetisi Ligue 1 kurang menantang dan ia ingin menjajal Liga Italia Serie A.

Direktur Inter Milan, Walter Sabatini dan perwakilan Suning Grup sebagai pemilik, mengunjungi Paris akhir pekan ini. Pertemuan mereka dengan petinggi PSG bakal mendiskusikan transfer pemain.

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.