Sukses

Demi AC Milan, Donnarumma Siap Lawan Mino Raiola

Sepulang membela Italia di Piala Eropa U-21, Donnarumma mantap pada keputusannya bertahan di AC Milan.

Liputan6.com, Milan - Kiper AC Milan Gianluigi Donnarumma siap melawan tekanan agennya Mino Raiola agar hijrah ke Real Madrid. Donnarumma dikabarkan berubah pikiran dan akan bertahan di klub.

Media Corriere della Sera mengklaim remaja 18 tahun tersebut menarik keputusannya terdahulu yang menolak proposal perpanjangan kontrak bersama Milan. 

Sebelumnya, Donnarumma melalui sang agen, Raiola, menolak tawaran kenaikan gaji sebesar 5 juta euro (Rp 76 miliar) per tahun. Dia lebih memilih hengkang pada musim panas ini alih-alih dilepas secara gratis pada 2018 mendatang.

Usai penolakan tersebut, dia mendapat serangkaian protes keras dari suporter. Bahkan, tekanan fans dan media membuat pelatih AC Milan Vincenzo Montella turun langsung menenangkan keluarga Donnarumma yang tinggal di Naples.

Montella sudah bertemu langsung dengan orang tua Donnarumma. Dan, dilanjutkan dengan pertemuan tiga pihak antara Milan, Mino Raiola, dan keluarga Donnarumma soal kemungkinan pembatalan pemutusan kontrak.

Raiola tak bergeming dengan keputusannya menyuruh Donnarumma untuk pergi ke Real Madrid. Namun, sepulang membela Italia di Piala Eropa U-21, kliennya mantap pada keputusannya.

Belum ada pertemuan yang dijanjikan Donnarumma pada CEO AC Milan Marco Fassone atas sikapnya kali ini. Namun, pekan depan masa depan penjaga gawang ini akan ditentukan.

Saksikan video menarik berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.