Sukses

Jadi Target MU, Winger Inter Milan Asyik Main Voli Pantai

Transfer Perisic dari Inter Milan ke MU belum juga terwujud.

Liputan6.com, Milan - Ivan Perisic menjadi target Manchester United (MU) di bursa transfer musim panas ini. Cuma, jalan untuk memboyong pemain Kroasia tersebut dari Inter Milan terhitung terjal.

Inter kabarnya hanya mau melepas Perisic seharga 50 juta euro. Sedangkan 'Setan Merah' hanya berani menebusnya 42 juta euro.

Negosiasi harga untuk Perisic masih terus berlangsung. Sedangkan manajer Jose Mourinho sudah mulai ngambek, karena MU tak kunjung mendapatkan pemain idamannya.

Perisic sendiri kabarnya tertarik untuk pindah ke Old Trafford. Tapi selama beberapa waktu, dia diyakini tidak mau memikirkan hal itu dulu karena sedang fokus pada kegiatan lain.

Laporan The Sun, Perisic kini sibuk mengikuti kompetisi voli pantai ketimbang memikirkan transfernya ke MU. Dia turun di ajang Swatch Beach Volleyball Major Series bersama beberapa rekan.

Perisic terlihat sangat menikmati kegiatan barunya itu. Hitung-hitung dia mengisi waktu libur dan melepaskan penat usai menjalani kompetisi panjang serta melelahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia
    Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia

    Inter Milan

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Ivan Perisic