Sukses

Ceballos Masih Jadi Rebutan Real Madrid dan Barcelona

Wakil Presiden Real Betis inginkan Ceballos gabung Barcelona ketimbang Real Madrid.

Liputan6.com, Betis - Transfer gelandang Real Betis, Dani Ceballos masih simpang siur. Dia masih jadi bahan rebutan antara Real Madrid dan Barcelona di bursa transfer musim panas.

Seperti diketahui, pemain Spanyol U-21 ini sebenarnya sudah pilih Real Madrid sebagai klub barunya. Dia sudah siap berbaju putih Real Madrid dengan mahar 15 juta euro.

Meski begitu, seperti dilansir Marca, Wakil Presiden Real Betis, Lorenzo Serra Ferrer belum memberi lampu hijau. Dia bahkan menjegal kepindahan Ceballos ke Real Madrid.

Dia menginginkan agar Ceballos gabung dengan Barcelona ketimbang Madrid. Ferrer memang dekat dengan Barcelona dan juga punya hubungan baik. Salah satunya rampungnya transfer Cristian Tello baru-baru ini.

Madrid dikabarkan bakal tetap ngotot untuk dapatkan Ceballos. Los Blancos bakal kembali lakukan negoisasi dengan Betis untuk dapatkan gelandang berusia 20 tahun ini.

Madrid dan Barcelona juga patut waspada. Selain mereka, Juventus juga sudah pasang kuda-kuda untuk dapatkan Ceballos.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.