Sukses

Legenda UFC Sambangi Indonesia

Gracie akan berada di Indonesia selama dua hari.

Liputan6.com, Jakarta- Kabar baik bagi pecinta olahraga seni bela diri campuran atau yang dikenal dengan Mixed Martial Arts (MMA). Legenda Ultimate Fighting Championship (UFC), Royce Gracie akan berkunjung ke Indonesia pertengahan Juli ini. 

Gracie rencananya akan hadir di Indonesia untuk memberikan pelatihan Mixed Martial Arts dan sekaligus menghadiri grand opening Tatsujin MMA Indonesia yang bertempat di South Quarter TB Simatupang, Jakarta, 17 Juli 2017 nanti.

Kepastian kedatangan Gracie dikonfirmasikan oleh Founder Tatsujin MMA Indonesia Martjin De Jong. Dia berharap kedatangan Gracie akan membantu cabang olahraga bela diri campuran ini akan semakin hidup dan digeluti oleh banyak kalangan di Indonesia.

"Ini merupakan momen yang sangat special yang sangat dinantikan oleh pecinta MMA khususnya di Indonesia. Kedatangan Royce Gracie merupakan rangkaian acara dari grand opening Tatsujin MMA Indonesia. Ia adalah legenda dunia MMA dan juga Jiu Jitsu yang sangat dihormati. Harapan saya ia akan menularkan pengalamannya tidak hanya kepada para pecinta MMA di tanah air, tapi juga kepada rekan-rekan media," ungkap Martjin, pria asal Belanda yang masih memiliki darah keturunann Indonesia dari ayahnya.

Gracie rencananya akan berada di Indonesia selama dua hari. Pemegang sabuk hitam dan 7 yang telah mengoleksi 20 kali pertandingan UFC MMA tersebut akan memberikan pelatihan singkat khususnya kepada para anggota Tatsujin MMA Indonesia dan juga melakukan acara meet and greet dengan para fansnya.

"Tatsujin MMA Indonesia mengajarkan dan mengenalkan keseimbangan dan melakukan hal yang positif dalam olahraga khususnya seni bela diri campuran dan yang terpenting mengontrol pola hidup manusia yang sehat," pungkas Martjin yang juga pelatih beberapa atlet MMA dunia yang berlaga di kompetisi Internasional seperti ONE Championship layaknya Vincent Latoel, Anthony Engelen (Belanda) dan Marchin Prachnio (Polandia).

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.