Sukses

Juventus Selangkah Lagi Dapatkan Winger Munchen

Munchen memasang harga 50 juta euro untuk Costa. Sejauh ini, penawaran tertinggi Juventus adalah 40 juta euro ditambah sejumlah bonus.

Liputan6.com, Turin - Juventus semakin dekat dengan winger Bayern Munchen, Douglas Costa. Bianconeri telah mengajukan proposal peminjaman disertai opsi pembelian Costa pada akhir musim.

Munchen sebelumnya memasang harga 50 juta euro untuk Costa. Sejauh ini, penawaran tertinggi Juventus adalah 40 juta euro ditambah sejumlah bonus. Namun, angka ini ditolak Munchen.

Meski demikian, menurut Sky Sport Italia, Juventus kini semakin dekat dengan pemain asal Brasil itu. Namun, tak disebutkan berapa tawaran terbaru Juventus.

Sebelumnya Direktur Munchen Karl-Heinz Rummenigge sudah membuka peluang timnya melepas Costa ke Juventus. Ia juga mengaku kecewa dengan permainan Costa musim lalu.

"Kami tidak yakin apakah Costa lebih baik bertahan atau tidak. Saya selalu menganggapnya pemain yang menarik. Yang harus dia lakukan adalah mencapai level yang sama lagi saat dia bermain di musim pertamanya bersama kami," kata Rummenigge kepada Merkur.

Pemain 26 tahun itu gabung Munchen dua musim lalu. Di musim pertamanya, ia tampil dalam 43 pertandingan dan mencetak tujuh gol. Sementara musim lalu, Costa itu melesakkan jumlah gol yang sama dalam 34 pertandingan.

Transfer Costa sendiri takkan mempengaruhi rencana Juventus mendatangkan winger Fiorentina Federico Bernardeschi. Sebab, Bernardeschi bisa menempati berbagai posisi di lini depan.

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Douglas Costa adalah pemain sepakbola profesional Bayern Munich asal Brazil.
    Douglas Costa adalah pemain sepakbola profesional Bayern Munich asal Brazil.

    Douglas Costa