Sukses

Alves Jadi Milik Manchester City Pekan Depan

Alves akan reuni dengan Pep Guardiola di Manchester City.

Liputan6.com, Manchester - Manchester City segera merampungkan transfer Dani Alves. Bek asal Brasil itu bakal resmi menjadi pemain The Citizens pada pekan depan.

Dalam beberapa pekan terakhir, Manchester City memang gencar memburu tanda tangan Alves. Manajer City, Pep Guardiola, butuh pemain seperti Alves untuk menempati pos di sisi kanan pertahanan.

Rencana Manchester City tersebut mendapat respon positif dari sang pemain. Bahkan demi bisa reuni dengan Guardiola di Etihad Stadium, Alves memutuskan untuk menyudahi kontrak bersama Juventus yang sejatinya baru berakhir pada 30 Juni 2018.

Alves yang saat ini tengah menjalani liburan musim panas dijadwalkan bakal menjalani tes medis pada pekan depan. Jika dinyatakan lolos, pemain 34 tahun tersebut akan mendapatkan kontrak berdurasi dua tahun bersama Manchester City.

Mantan pemain Barcelona tersebut bakal mengikuti sesi latihan pramusim dengan City. Dia kemungkinan besar bakal diikutsertakan dalam skuat Manchester City yang berlaga di turnamen pramusim International Champions Cup 2017 di Amerika Serikat. (Artikel asli ditulis dan diedit Rizki Hidayat/Bola.com)

Saksikan video menarik berikut:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.