Sukses

Bayern Munchen Bawa Skuat Terbaik ke Singapura

Bayern Munchen akan turun dengan pemain terbaik seperti Ribery dan Robben.

Liputan6.com, Munchen- Bayern Munchen akan tampil di International Champions Cup (ICC) 2017 di Singapura. FC Hollywood membawa mayoritas pemain-pemain terbaiknya seperti Robert Lewandowski, Arjen Robben, Franck Ribery hingga David Alaba. 

Klub yang bermarkas di Allianz Arena itu juga menyertakan pemain baru, gelandang Corentin Tolisso yang diboyong dari Olympique Lyon.

Pemain yang dikabarkan akan dijual ke Juventus, Douglas Costa juga masih akan ikut ke Singapura.

Hanya pemain-pemain yang tampil di Piala Konfederasi 2017 yang tidak dibawa oleh pelatih Carlo Ancelotti seperti Joshua Kimmich, Sebastian Rudy, Niklas Süle dan Arturo Vidal.

Satu pemain bintang Munchen yang juga tidak ikut ke Singapura adalah kiper Manuel Neuer yang belum sembuh dari cedera sejak April lalu.

Bayern Munchen akan melawan Chelsea pada laga pembuka ICC 2017 di Singapura 25 Juli nanti. Empat hari kemudian, Ribery cs akan bersua dengan Inter Milan. Seluruh pertandingan dipentaskan di Singapore National Stadium, Kallang.

Skuat Bayern Munchen:

David Alaba
Juan Bernat
Jérôme Boateng
Kingsley Coman
Douglas Costa
Marco Friedl
Christian Früchtl
Mats Hummels
Robert Lewandowski
Javi Martínez
Thomas Müller
Rafinha
Franck Ribery
Arjen Robben
Renato Sanches
Tom Starke
Thiago Alcántara
Corentin Tolisso

 Saksikan video menarik di bawah ini:

vidio:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.