Sukses

Demi Kapten Lazio, AC Milan Sodorkan Lapadula

AC Milan menyiapkan tawaran menarik agar Lazio mau melepas Biglia.

Liputan6.com, Milan - Meski telah menghadirkan tujuh pemain anyar di musim panas ini, AC Milan tak kunjung puas. Beberapa pemain masih masuk dalam daftar bidikan mereka. Salah satunya adalah kapten Lazio, Lucas Biglia.

Nama Bigilia sendiri sudah lama muncul dalam daftar pembelian AC Milan. Namun negosiasi antara Lazio dan Milan tak kunjung tercapai. CEO Milan, Marco Fassone pun sempat menyebut nama Biglia sebagai target mereka.

"Biglia, (Nikola) Kalinic dan (Andrea) Belotti? Biglia dalam posisi stand-by," kata Fassone saat membeberkan rencana transfer AC Milan, dikutip dari Football Italia.

Kemungkinan alotnya negosiasi antara Lazio dan I Rossoneri adalah terkait nilai transfer. Padahal, Biglia sendiri sudah mengungkapkan ketertarikannya untuk segera berkostum Milan. Namun bagaimanapun keputusan terkait nasib pemain berusia 31 tahun itu berada di tangan I Biancoceleste.

Untuk merayu Lazio, Milan pun sudah menyiapkan strategi khusus. Mereka akan melayangkan tawaran 15 juta euro (Rp 226 miliar) ditambah bonus 3 juta euro (Rp 45 miliar). Lalu, mereka juga akan memasukkan Gialuca Lapadula ke dalam kesepakatan.

Masalahnya kini berapa nilai yang dipasang AC Milan untuk Lapadula. Tentu itu harus memenuhi permintaan transfer Lazio untuk Biglia senilai 30 juta euro (Rp 452 miliar). Jika belum memenuhi, akan sulit bagi tim asuhan Vincenzo Montella itu mendaratkan Biglia.

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.