Sukses

Pilih West Ham United, Hart Tinggalkan Manchester City

Hart membela Manchester City dalam 348 pertandingan.

Liputan6.com, Manchester - Joe Hart selangkah lagi meninggalkan Manchester City. Penjaga gawang nomor satu Inggris itu hengkang ke West Ham United.

Tersingkir dari tim utama Manchester City sejak kedatangan Pep Guardiola, Hart dijadwalkan menjalani tes medis bersama West Ham pada Senin (17/7/2017).

Hart dipinjam West Ham. Pemain berusia 30 tahun juga memperkuat Torino pada 2016/2017 dengan status serupa. 

Hart tidak lagi menjadi starter The Citizens menyusul pembelian Claudio Bravo. Meski Willy Caballero sudah meninggalkan Etihad Stadium dan pergi ke Chelsea, persaingan kiper Manchester City tetap memanas menyusul pembelian Ederson dari Benfica bulan lalu. 

"Saya mesti bermain di level tertinggi jika mau membela Inggris di Piala Dunia 2018. Tentu saya memikirkan ketidakpastian dalam karier. Tapi ini merupakan tantangan baru," kata Hart, dikutip Guardian.

Hart membela Manchester City dalam 348 pertandingan. Dia membantu klub memenangkan dua titel Liga Inggis, Piala FA, dan dua gelar Piala Liga Inggris.

Saksikan video menarik berikut:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.