Sukses

Morientes Bicara Masa Depan Ronaldo Bersama Real Madrid

Ronaldo bergabung dengan Real Madrid sejak tahun 2009.

Liputan6.com, Madrid - Fernando Morientes percaya Cristiano Ronaldo tidak akan meninggalkan Real Madrid dalam waktu dekat. Legenda Los Galacticos itu menilai Ronaldo dan Madrid sama-sama saling membutuhkan.

Pada musim panas ini, kabar Ronaldo meninggalkan Madrid sempat mencuat. Pasalnya, bintang asal Portugal itu tersangkut masalah pajak di Spanyol.

MU dan PSG disebut-sebut sebagai klub yang sangat berminat mendapatkannya. Bahkan, kedua klub itu siap menggelontorkan dana besar agar transfer Ronaldo terwujud.

"Saya sudah biasa menghadapi situasi ini. Saat akhir musim banyak rumor soal pemain bintang yang pergi, dan Ronaldo salah satunya," kata Morientes seperti dilansir Soccerway.

"Namun, saya tenang karena Ronaldo tidak pernah bilang ingin tinggalkan Real Madrid. Toh saya yakin Ronaldo masih bahagia di sana," ujarnya menambahkan.

Ronaldo bergabung dengan Real Madrid sejak tahun 2009. Sejauh ini ia telah menyumbangkan 11 gelar.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.