Sukses

Bale Tak Pernah Berpikir Tinggalkan Real Madrid

Bale sering cedera musim lalu. Ia hanya 19 kali memperkuat Real Madrid di La Liga.

Liputan6.com, Madrid - Winger Real Madrid Gareth Bale mengaku tak pernah berpikir untuk meninggalkan Santiago Bernabeu. Ia juga siap merebut kembali posisinya di tim utama musim depan.

Bale sering cedera musim lalu. Ia hanya 19 kali memperkuat Real Madrid di La Liga. Total, pemain asal Wales itu membela Los Blancos dalam 27 pertandingan di semua kompetisi dan mencetak sembilan gol.

Statistik ini jauh menurun dibanding musim-musim sebelumnya di mana Bale memperkuat Real Madrid di atas 30 laga per musim, bahkan sampai 48 pertandingan pada 2014–15.

Bale pun digosipkan akan meninggalkan Los Blancos pada bursa transfer ini. Namun, hal tersebut dibantah pemain 28 tahun tersebut.



"Aku belum berpikir untuk meninggalkan Real Madrid," kata Bale kepada Marca.

Ketika Bale cedera, Isco yang menggantikan posisinya tampil gemilang. Pemain 25 tahun itu menjadi pelayan yang baik untuk duet Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema. Bale pun sadar posisinya terancam musim depan.

"Aku tahu sulit untuk mendapatkan kembali posisi utama, tapi aku di Real Madrid untuk melakukan itu," Bale menambahkan.

Bale sendiri telah membela Madrid sejak 2013. Ia telah bermain dalam 150 pertandingan di semua kompetisi dan mencetak 67 gol. Bale juga menyumbangkan tiga gelar Liga Champions dan satu trofi La Liga.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.