Sukses

Setelah MU, City Tikung Pemain Incaran Chelsea

Chelsea kalah cepat dari Manchester City yang sudah mencapai kesepakatan untuk Danilo.

Liputan6.com, London - Sungguh malang nasib Chelsea di bursa transfer. Musim panas ini tampaknya mereka ditakdirkan untuk selalu kalah dalam perburuan pemain dengan dua tim asal Manchester.

Sebelumnya, Chelsea dikejutkan dengan manuver Manchester United yang tiba-tiba menyerobot Romelu Lukaku dari Everton. Padahal selama ini The Blues yang santer dikaitkan dengan pemain asal Belgia itu.

Dan kejadian serupa sekarang terulang. Gantian Manchester City yang menyalip Chelsea dalam perburuan bek kanan Real Madrid, Danilo.

Sky Sport mengklaim, The Citizens sudah mencapai kesepakatan untuk Danilo. Mereka bersedia memberikan tebusan 30 juta euro, plus bonus 5 juta euro untuk pemain 26 tahun tersebut.

Padahal, tadinya Danilo lebih dulu dihubungkan dengan Chelsea. Bahkan negosiasi dengan Los Blancos sudah beberapa kali digelar.



Yang menarik dari  transfer Danilo ke City adalah, dia kemungkinan akan diadu dengan Kyle Walker. Diketahui pemain asal Inggris itu juga baru saja digaet dari Tottenham Hotspur untuk mengisi pos bek kanan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.