Sukses

Juara Dunia F1 Kunjungi Markas Latihan MU di AS

Kedatangan Nico Rosberg sontak membuat para pemain MU terkejut.

Jakarta Manchester United (MU) kedatangn tamu istimewa. Di tengah persiapan mereka menggelar uji coba pramusim di Amerika Serikat (MU), tim Setan Merah dikunjungi juara dunia F1 2016, Nico Rosberg.

Para pemain Manchester United tengah menjalani sesi latihan rutin pada Selasa (18/7/2017), ketika Nico Rosberg datang berkunjung. Kedatangan Nico Rosberg sontak membuat para penggawa The Red Devils terkejut.

Nico Rosberg langsung menghampiri manajer MU,Jose Mourinho dan kapten Michael Carrick. Kemudian, pria asal Jerman itu berfoto dengan para penggawa The Red Devils dan mendapat hadiah jersey bertuliskan namanya.

Nico Rosberg merupakan juara dunia F1 2016 ketika memperkuat Mercedes. Setelah menjadi juara dunia F1, Nico Rosberg memutuskan pensiun dari ajang jet darat.

Kedatangan Nico Rosberg diharapkan mampu membawa aura positif untuk skuat MU. Paul Pogba dan kawan-kawan akan menghadapi rival sekota, Manchester City, di NRG Stadium pada turnamen pramusim International Champions Cup, Kamis (20/7/2017). *

 

A post shared by Manchester United (@manchesterunited) on

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.