Sukses

Thiago Batal Bela Munchen di Singapura

Thiago terpaksa pulang lebih awal akibat cedera.

Liputan6.com, Beijing- Salah satu pemain bintang Bayern Munchen, Thiago Alcantara dipastikan absen saat FC Hollywood tampil di Singapura melawan Chelsea dan Inter Milan. Thiago mengalami cedera paha. 

Pemain asal Spanyol itu sebenarnya masuk dalam daftar skuat yang dibawa Munchen dalam tur Asia. Dia juga sudah ikut terbang ke Tiongkok bersama skuat Munchen.

Namun Thiago mengalami masalah pada pahanya. Pemain yang berposisi sebagai gelandang ini tidak bermain saat Munchen bersua Arsenal di International Champions Cup (ICC) pertengahan pekan ini.

Pelatih Carlo Ancelotti dan tim medis kemudian memutuskan untuk memulangkan Thiago lebih awal ke Jerman untuk menjalani pemulihan. Thiago pun tak bisa main di ICC 2017 di Singapura.

"Bersama dengan tim dokter dan pemain kami memutuskan Thiago akan melanjutkan program individual di Sabener Strasse," ujar Ancelotti seperti diberitakan Goal, Kamis (20/7/2017).

Selain absen di ICC Singapura, Thiago juga akan melewatkan laga Munchen melawan AC Milan 22 Juli di Tiongkok.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.