Sukses

Bek Manchester City Segera Pindah ke AS Roma

City baru akan melepas pemain incaran AS Roma jika sudah memiliki Mandy.

Liputan6.com, Roma- AS Roma selangkah lagi mendapatkan pemain belakang baru. Rival sekota Lazio itu akan meminjam bek kiri Manchester City Aleksandar Kolarov. 

Roma membutuhkan kehadiran bek kiri baru di bursa transfer musim panas ini. Pelatih baru Eusebio Di Francesco menjadikan Kolarov buruan utama untuk posisi bek kiri.

Tuttomercatoweb mengklaim peluang Roma mendapatkan Kolarov terbuka lebar. City tidak keberatan melepas Kolarov, namun The Citizens terlebih dulu harus mendapatkan bek kiri baru.

City saat ini tengah berusaha merekrut bek kiri AS Monaco Benjamin Mendy. Begitu Mendy resmi jadi milik City, Kolarov akan dilepas ke Roma.

Kolarov terlebih dulu akan dipinjam AS Roma selama semusim dengan opsi kepemilikan permanen di musim depan senilai tujuh juta euro.

Pemain asal Serbia itu sudah tidak asing dengan Serie A dan Stadion Olimpico. Kolarov pernah tiga musim bermain untuk Lazio dengan menyumbang 11 gol dari 104 laga.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.