Sukses

Ceballos: Saya Ingin seperti Modric dan Kroos

Ceballos punya ambisi bisa mendapatkan posisi utama di Real Madrid.

Liputan6.com, Manchester - Dani Ceballos, pemain baru milik Real Madrid berharap ia akan menyamai kemampuan dari Luca Modric dan Toni Kroos. Keduanya menjadi panutan jika dia bermain di Liga Champions.

Dilansir dari soccerway, gelandang berusia 20 tahun itu akan mulai bermain bersama Ronaldo cs musim depan. Dengan kontrak berdurasi enam tahun.

Sebelumnya, pemain asal Spanyol tersebut sudah bermain bersama Real Betis sejak musim 2015/2016. Harga yang harus dikeluarkan Madrid untuk mendatangkan Ceballos ke Santiago Bernabeu, yakni 18 juta euro.

“Saya memiliki harapan yang tinggi, saya belajar dari para pemain fantastis, para pemain di level tertinggi, belajar dari mereka dan suatu hari dapat bermain seperti Luka Mocric, seperti Toni Kroos dan juga menjadi bagian dari sejarah klub,” ujar Dani Ceballos saat konferensi pers.

Ceballos menjadi bagian penting dari Real Betis musim lalu. Dia tampil sebanyak 30 kali untuk membantu klub asal Sevilla itu keluar dari zona degradasi.

Dia punya keyakinan bisa gabung klub besar. Ceballos juga yakin bisa bersaing untuk memperebutkan tempat inti di Real Madrid musim ini.

"Memakai jersey Real Madrid buat saya itu sebuah kebanggaan besar. Ini klub terbaik di dunia dan saya bangga untuk memakai jersey ini," katanya. (Nabila Madiva)

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.