Sukses

Mkhitaryan: Rekrutan Anyar MU Cepat Beradaptasi

Henrikh Mkhitaryan menyebut Lindelof dan Lukaku cepat beradaptasi dengan kehidupan di MU.

Liputan6.com, Jakarta - Gelandang Manchester United (MU) Henrikh Mkhitaryan mengirim pesan kepada fans klub tentang sosok pemain baru Victor Lindelof dan Romelu Lukaku

Mkhitaryan mengungkapkan bahwa Lindelof dan Lukaku seperti bakal cocok menetap di Old Trafford. Keduanya mampu beradaptasi dengan cepat di lingkungan MU.

Berbicara kepada situs MU, Mkhitaryan menjelaskan bagaimana Lindelof dan Lukaku bisa menyesuaikan diri dengan kehidupan di MU.

"Mereka berlatih dengan baik," kata Mkhitaryan kepada situs klub tersebut. "Mereka adalah orang-orang yang sangat baik dan kami berusaha membantu mereka untuk beradaptasi dengan tim."



"Hal ini sangat penting bagi mereka untuk masuk ke tim secepat mungkin karena kami membutuhkannya untuk awal musim. Kami melakukan yang terbaik untuk membantu mereka menyelesaikannya. "

Manajer MU Jose Mourinho mendatangkan Lindelof dengan nilai kontrak sebesar 30,7 juta pounds dari juara bertahan Portugal Benfica. Pemain ini direkrut untuk memperkuat lini pertahanan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Liga Champions

Manajemen MU juga menambahkan striker Everton Romelu Lukaku dengan harga 75 juta pounds. Pemain internasional Belgia itu memilih pindah ke Old Trafford, dan tak ingin kembali lagi ke Chelsea.

Sementara itu, Mkhitaryan pindah ke MU dari klub Bundesliga Borussia Dortmund musim panas lalu. Nilai kesepakatan mereka mencapai 30 juta pounds.

Tim Setan Merah musim lalu finis di tempat keenam klasemen Liga Inggris. Namun, MU berhasil lolos ke Liga Champions setelah The Red Devils menjuarai Liga Europa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Henrikh Mkhitaryan adalah pemain sepak bola profesional posisi gelandang di klub Inggris Manchester United.
    Henrikh Mkhitaryan adalah pemain sepak bola profesional posisi gelandang di klub Inggris Manchester United.

    Henrikh Mkhitaryan

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Romelu Lukaku adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain di klub Everton sebagai penyerang / striker.
    Romelu Lukaku adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain di klub Everton sebagai penyerang / striker.

    Romelu Lukaku

  • Victor Lindelof