Sukses

Coutinho, Cara Barcelona Blok Jalan Neymar ke PSG

Barcelona kabarnya telah berjanji pada Neymar untuk merekrut rekan setimnya di timnas Brasil, Philippe Coutinho.

Liputan6.com, Barcelona - Barcelona kabarnya telah berjanji pada Neymar untuk merekrut rekan setimnya di timnas Brasil, Philippe Coutinho. Saat ini, Liverpool masih bersikukuh enggan melepas Coutinho.

Seperti dilansir Football Espana, langkah Barcelona ini dilakukan demi memblok jalan Neymar ke Paris Saint-Germain (PSG). Seperti diketahui, Neymar saat ini tengah menjadi incaran klub berjuluk Le Parisien tersebut.

PSG disebut siap mengaktifkan klausul pembelian Neymar yaitu 222 juta euro. Dukungan agar PSG merekrut Neymar pun sudah datang dari beberapa pihak antara lain mantan pelatih PSG, Laurent Blanc.

Tak ingin salah satu bintangnya pergi, Barcelona pun bergerak cepat. Mereka berusaha keras merekrut Coutinho, yang merupakan teman akrab Neymar di timnas Brasil.

Namun mendatangkan Coutinho bukan perkara mudah. Pasalnya, Coutinho adalah salah satu pilar penting di Liverpool. Manajer Liverpool, Jurgen Klopp bahkan telah menegaskan kalau rumor Coutinho cuma omong kosong.

Di sisi lain, rekan-rekan Neymar di Barcelona juga sudah berupaya membujuk pemain berusia 25 tahun itu untuk bertahan. Salah satu pemain itu adalah Gerard Pique yang mengunggah foto keakraban dengan Neymar di Instagram.

Saksikan video menarik berikut:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.

    Neymar Jr

  • Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional yang saat ini memperkuat Aston Villa dan Tim Nasional Brasil
    Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional yang saat ini memperkuat Aston Villa dan Tim Nasional Brasil

    Coutinho