Sukses

Fokus ke Liverpool, Klopp Ogah Tanggapi Mourinho

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp ternyata enggan terlibat perang kata-kata dengan manajer Manchester United, Jose Mourinho

Liputan6.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp ternyata enggan terlibat perang kata-kata dengan manajer Manchester United, Jose Mourinho pada musim depan. Manajer asal Jerman ini menegaskan, ia sama sekali tak tertarik dengan hal-hal demikian.

"Saya tidak tertarik pada apa yang dikatakan Mourinho. Kenapa saya harus membicarakan MU? Mourinho membicarakan kami, ya," ujar Klopp seperti dilansir Soccerway.

Liverpool mendapat pekerjaan tambahan untuk musim depan. Selain terlibat dalam kompetisi domestik, The Reds juga berpeluang ambil bagian dalam Liga Champions.

Tambahan itulah yang membuat Liverpool harus bekerja ekstra. "Kami akan menjalani musim yang telah dijalani MU sebelumnya. Saya tidak tahu apakah publik menanyakan kami bagaimana rasanya," kata Klopp.

Di sisi lain, Klopp juga membicarakan langkah Liverpool di bursa transfer. Klopp mengakui, Liverpool sedikit kesulitan. Namun ia menegaskan, Liverpool tetap berusaha keras mendapat pemain incaran.

"Bukan berarti kami tidak ingin mendatangkan pemain baru. Kami selalu mendatangkan mereka. Pemain luar biasa seperti Wijnaldum," kata Klopp.

"Mungkin publik tahu mengapa saya mengatakan, rekrutan kami tidak terlalu buruk. Joel Matip, Sadio Mane," ujar Klopp mengakhiri.

Saksikan video menarik berikut:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Jurgen Klopp