Sukses

Chelsea Tertantang Pertahankan Gelar Liga Inggris

Chelsea menjalani tiga uji coba selama di Tiongkok dan Singapura.

Liputan6.com, Singapura - Cesar Azpilicueta menyadari Chelsea takkan mudah mempertahankan gelar Liga Inggris musim depan. Itu sebabnya The Blues sangat serius menjalani tur pramusim di Benua Asia.

Ya, Chelsea menjalani tiga uji coba selama di Tiongkok dan Singapura. Satu laga sudah dijalani dengan meraih kemenangan melawan Arsenal 3-0 di Beijing.

Sementara dua laga lain akan digelar di Singapura, yakni melawan Bayern Munchen nanti malam dan Inter Milan empat hari kemudian.

"Tiga musim lalu kami menang Liga Inggris setelah itu menjalani musim yang buruk. Jadi kami harus belajar banyak dari pengalaman itu," kata Azpilicueta seperti dilansir laman resmi Chelsea.

"Apalagi klub-klub lain biasanya akan lebih termotivasi melawan klub juara. Semoga saja kami dalam kondisi terbaik untuk berjuang mempertahankan gelar," katanya menambahkan.

Azpilicueta menjelaskan seluruh pemain sangat antusias mengikuti tur pramusim kali ini. "Banyak pekerjaan yang kami lakukan sejak kembali berlatih. Tantangan besar menanti Chelsea musim depan," ujarnya menambahkan. *

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.