Sukses

Gareth Bale Bidik 6 Gelar Musim Depan

Musim depan, Real Madrid akan bermain di enam kompetisi sekaligus.

Liputan6.com, London - Real Madrid tumbang di tangan Manchester United dalam tur pramusim mereka. Meski demikian, winger Los Blancos Gareth Bale mengaku tidak khawatir.

“Kami mengakhiri pertandingan dengan nyaman. Sebagai sebuah tim, kami ingin memenangkan segalanya, tapi kami tahu ini sangat sulit. Kami akan berjuang untuk melakukan hal-hal dengan baik di setiap pertandingan, tanpa berpikir jauh melampaui itu,” kata Bale seperti dilansir Soccerway.

Bale juga mengatakan bahwa dirinya dan rekan-rekan di Real Madrid ingin terus meraih trofi. Sexet atau enam gelar adalah tujuan mereka. Musim depan, tim asuhan Zinédine Zidane akan bermain di banyak kompetisi. Jika mampu menyapu bersih kemenangan di seluruh kompetisi, keenam trofi pun akan menjadi milik Madrid.

"Kami memiliki enam trofi untuk dimainkan dan kami ingin memenangkan semuanya. Kami sedang mempersiapkan musim yang menggairahkan.” ujar Bale.

Akibat cedera yang dialaminya pada musim lalu, pemain Wales itu tidak dapat berkontribusi banyak untuk Real Madrid. Bale pun berharap musim depan lebih baik untuknya. "Aku hanya berharap bisa fit, sehingga bisa memberikan yang terbaik."

Selanjutnya, Real Madrid akan bertemu dengan tim asuhan Pep Guardiola, Manchester City di Los Angeles dalam lanjutan pertandingan International Champions Cup. *

Saksikan video menarik di bawah ini:




(Nabila Muniva)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.