Sukses

Chicharito Siap Teror Pertahanan MU

Chicharito membela MU periode 2010-2016.

Liputan6.com, London - Striker anyar West Ham United, Javier Hernandez, tidak sabar menghadapi mantan klub, Manchester United (MU).

Hernandez berpeluang langsung menghadapi MU pada laga pertama Liga Inggris 2017/2018. Jadwal menyatakan The Hammers bakal berkunjung ke Old Trafford, 13 Agustus mendatang.

"Saya tidak sabar bertemu mantan rekan, terlebih di Old Trafford," kata pemain yang akrab disapa Chicharito itu, dilansir Sky Sports.

Chicharito kembali ke Liga Inggris setelah West Ham mengeluarkan 16 juta pound sterling untuk merekrutnya dari Bayer Leverkusen. Pemain asal Meksiko itu menandatangani kontrak tiga musim.

"Saya berhutang banyak kepada Slaven Bilic (pelatih West Ham). Dia sudah mencoba merekrut saya ketika saya baru tiba di Leverkusen. Saya ingin bayar kepercayaannya," tukas Chicharito.

Kini berusia 29 tahun, Chicharito membela MU selama enam musim. Dia mencetak 59 gol dari 157 penampilan untuk The Red Devils.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Javier Hernandez