Sukses

Higuain Larang Striker Juventus Pindah ke Barcelona

Striker muda Juventus, Paulo Dybala merupakan pemain incaran Barcelona.

Liputan6.com, Turin - Striker Juventus, Gonzalo Higuain melarang rekan setim, Paulo Dybala bergabung ke Barcelona. Menurut Higuain, Dybala bakal menjadi pemain penting untuk Si Nyonya Tua (julukan Juventus).

Dybala dikabarkan masuk dalam daftar pemain incaran Barcelona. Hal ini terjadi bila Neymar bersedia hijrak ke klub asal Prancis, Paris Saint-Germain (PSG).

PSG merupakan tim yang paling ngotot mengejar Neymar, meski kontrak sang pemain akan habis pada 2021. Untuk mendapatkan striker asal Brasil tersebut, PSG bersedial menebus klausul jual Neymar seharga 222 juta euro.

"Semua orang ingin bermain dengan pemain hebat. Saya tidak bisa mengarahkan pistol ke kepalanya untuk menyuruh Dybala bertahan. Sebab, semua orang harus melakukan hal yang membuatnya bahagia," kata Higuain, dikutip Football Italia.

"Namun, semua pemain Juventus ingin dia bertahan. Dia sudah dua tahun bersama Juventus dan memiliki konsistensi di sini. Dia muda dan terlihat bahagia. Saya yakin Juventus akan membantunya berkembang," ujarnya menambahkan.

Mantan pemain Real Madrid itu menuturkan, Juventus dan Dybala saling membutuhkan. Keduanya sangat berambisi menjadi treble winner pada musim depan.

"Bisakah dia memenangkan Liga Champions bersama Juventus? Tahun lalu, kami yakin bisa memenangkannya dan sampai final. Tahun ini semakin ketat karena tim lain memperkuat diri. Bukan hanya menjuarai Liga Champions, tapi juga Scudetto dan Coppa Italia," ucapnya mengakhiri.

Saksikan video menarik berikut ini: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.