Sukses

Liverpool Tak Takut Jor-joran di Bursa Transfer

Klopp bantah Liverpool tak berano keluar uang banyak untuk beli pemain.

Liputan6.com, Liverpool - Manajer Liverpool Jurgen Klopp menegaskan, klubnya tak takut mengeluarkan banyak uang di bursa transfer. Namun, kata Klopp, The Reds hanya akan jor-joran jika pemain yang dikejar sesuai dengan harganya.

Liverpool sudah mendatangkan Dominic Solanke, Andy Robertson dan Mohamed Salah di bursa transfer ini. Nama terakhir bahkan jadi pemain termahal sepanjang sejarah The Reds dengan harga 36,9 juta pound sterling.

Meski demikian, ada dua pemain lagi yang diincar Liverpool. Mereka adalah Naby Keita (RB Leipzig) dan Virgil van Dijk (Southampton). Namun, The Reds dilaporkan mundur karena harga keduanya terlalu mahal.

"Kami tidak takut memberikan tawaran besar. Kami tidak takut untuk menghabiskan uang. Tapi kami harus melakukan hal yang benar, melihat pemain yang tepat dan bernegosiasi dengan klub yang tepat," kata Klopp seperti dilansir Soccerway.

"Ada dua kemungkinan untuk memperkuat skuat. Satu adalah untuk mendapatkan pemain yang lebih baik, yang lain adalah untuk mendapatkan pemain dengan kualitas yang sama dengan apa yang Anda miliki."

"Sulit untuk mendapatkan pemain yang lebih baik, karena yang kami miliki sudah sangat bagus. Jika Anda mendapatkan kualitas yang sama, maka usia sangat berpengaruh. Itulah yang kemudian mendorong kinerja, itulah yang kami cari, " Klopp menambahkan.

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Jurgen Klopp