Sukses

Monaco Bantah Sepakat dengan Real Madrid soal Mbappe

Sebelumnya, Marca melaporkan bahwa Real Madrid telah mencapai kesepakatan untuk merekrut Mbappe.

Liputan6.com, Monaco - Wakil Presiden AS Monaco Vadim Vasilyev membantah timnya telah mencapai kesepakatan dengan Real Madrid terkait transfer Kylian Mbappe. Namun, ia mengakui sudah ada tawaran yang masuk untuk striker 18 tahun itu.

Sebelumnya, Marca melaporkan bahwa Real Madrid telah mencapai kesepakatan untuk merekrut Mbappe. Los Blancos dilaporkan bakal mengeluarkan uang mengeluarkan 180 juta euro (sekitar Rp 2,8 triliun).

Real Madrid akan membayar biaya transfer itu dalam dua bagian. Sebanyak 160 juta euro disetor tunai ke Monaco dan variabel mencapai 20 juta euro tergantung performa Mbappe selama berkarier di Estadio Santiago Bernabeu. Namun, ini semua dibantah Vasilyev.

"Saya pastikan kepada Anda bahwa tidak ada kesepakatan. Kami memang mendapatkan tawaran yang sangat penting untuk Mbappe. Dia adalah talenta terhebat di dunia sepak bola. Tapi, kami sedang mendiskusikan perpanjangan kontrak dengannya. Saya harap akan sampai di sana," kata Vasilyev seperti dilansir Soccerway.

Mbappe adalah salah satu pemain muda terbaik Eropa saat ini. Ia berperan penting atas keberhasilan Monaco menjuarai Ligue 1 dengan torehan 15 gol dan 11 assists dalam 29 pertandingan.

Ia juga turut membantu Les Monégasques melangkah hingga semifinal Liga Champions dengan torehan enam gol dalam sembilan laga.

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.