Sukses

MU Kembali Berpeluang Datangkan Matic dari Chelsea

Manajer MU, Jose Mourinho, menginginkan Nemanja Matic mengisi lini tengah pasukannya.

Jakarta Peluang Manchester United (MU) merekrut Nemanja Matic dari Chelsea kembali terbuka. Kedatangan amunisi baru ke Stamford Bridge, membuat posisi Matic kian tersudut. 

Manajer MU, Jose Mourinho, menginginkan Matic untuk mengisi lini tengah. Sang pemain dianggap bisa memberikan kontribusi untuk The Red Devils pada musim mendatang.

Pembicaraan dengan Chelsea terkait transfer Matic sempat terjalin. Namun, proses tersebut terhenti setelah Manchester United memboyong Romelu Lukaku dari Everton.

Kini, Chelsea telah mendatangkan striker anyar, yaitu Alvaro Morata. Selain itu, The Blues juga mengamankan jasa Tiemoue Bakayoko dari AS Monaco.

Kedatangan Bakayoko membuat posisi Matic semakin tidak nyaman. Chelsea pun dikabarkan siap membuka negosiasi dengan klub peminat Matic.

Namun, MU harus menyiapkan dana transfer sebesar 40 juta poundsterling (Rp 693,63 miliar) untuk memboyong sang pemain dari Stamford Bridge.

Selain MU, klub lain yang juga tengah mempertimbangkan merekrut Matic adalah Juventus dan Inter Milan. *

Sumber: Metro

Saksikan juga video menarik lainnya:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.