Sukses

Liverpool Pagari Coutinho dengan Harga Selangit

Liverpool menawarkan Coutinho dengan harga tinggi.

Liputan6.com, Liverpool - Liverpool tak pernah putus asa untuk menjaga Philippe Coutinho dari kejaran Barcelona. The Reds kini menghargai pemain asal Brasil tersebut 150 juta euro.

Dilansir Mirror, banderol tersebut bertujuan membuat Barcelona takut, sehingga tak lagi memburu Coutinho. Harga tersebut tergolong 'gila', namun bukan berarti Barcelona mundur dari perburuan Coutinho.

Bagi Barcelona, Countinho menjadi satu di antara cara mempertahankan Neymar, plus menyiapkan proses regenerasi. Beberapa media mengungkapkan, Neymar mau bertahan asalkan ada Coutinho dan memperbanyak pemain berkebangsaan Brasil di Camp Nou.

Kini, bola ada di tangan Barcelona, apakah bersedia memenuhi syarat Liverpool atau melepas kesempatan mendapatkan Coutinho. Beruntung, Barcelona mendapatkan bantuan dari pihak Coutinho.

Kabar beredar, Coutinho bersedia memotong nilai transfer dengan menyiapkan dana khusus agar memperingan langkah Barcelona. Tak pelak, Coutinho memiliki keinginan pindah ke Barcelona.

Kehilangan Coutinho bisa menjadi malapetaka bagi Liverpool. Pada sisi sang pemain, Coutinho bisa mendapatkan peluang mendapatkan trofi juara, sesuatu yang dianggap bakal susah diperoleh jika tetap berkostum The Reds.

Selama berkostum Liverpool, Coutinho menyumbang 42 gol dan 37 assist pada 181 pertandingan. Musim lalu, Coutinho menuai 36 penampilan dengan 14 gol dan 9 assist.

Sumber: Mirror, BBC

Saksikan video menarik berikut ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.