Sukses

MU dan City Jor-joran, Ini Tanggapan Conte

MU sudah mendatangkan Victor Lindelof dan Romelu Lukaku. Sementara City membeli lima pemain

Liputan6.com, London - Manajer Chelsea Antonio Conte mengaku tak terkejut dengan langkah Manchester United (MU) dan Manchester City yang jor-joran di bursa transfer ini. Menurut Conte, hal tersebut wajar.

MU sudah mendatangkan Victor Lindelof dan Romelu Lukaku. Sementara City membeli lima pemain. Mereka adalah Kyle Walker, Danilo, Bernardo Silva, Benjamin Mendy dan Ederson.

Total belanja kedua klub itu sudah melewati 100 juta pound sterling. Menanggapi hal ini, Conte mengaku tidak kaget.

"Rasanya normal bahwa setiap tim besar mencoba memperkuat skuat mereka dengan membawa pemain berkualitas. Itulah yang mereka lakukan di MU dan City. Yang pasti, musim depan Premier League akan menjadi tantangan besar bagi kami," kata Conte seperti dilansir Soccerway.

Chelsea sendiri tak mau kalah. The Blues sudah mendatangkan tiga pemain berkualitas. Mereka adalah Alvaro Morata, Antonio Rudiger dan Tiemoue Bakayoko. Conte juga mengisyaratkan timnya masih akan belanja lagi.

"Kami berbicara tentang cara memperkuat tim setiap hari. Kami tahu posisi mana yang perlu diperkuat," Conte menambahkan.

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manajer dan mantan pemain sepak bola asal Italia
    Manajer dan mantan pemain sepak bola asal Italia

    Antonio Conte

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU