Sukses

Liverpool Wajib Datangkan Pemain Terbaik

Liverpool baru membeli Mohamed Salah, Dominic Solanke, dan Andrew Robertson di bursa transfer musim panas.

Liputan6.com, Liverpool - Gelandang Liverpool, Adam Lallana, menyambut baik keputusan manajemen klub untuk merekrut pemain elite pada bursa transfer musim panas ini. Dia merasa The Reds harus mendatangkan pemain hebat dapat bersaing dengan klub lain.

The Reds memecahkan rekor transfer klub setelah mendatangkan Mohamed Salah dari AS Roma dengan mahar sebesar 36,9 juta pound sterling. Tidak hanya Salah, Liverpool juga merekrut juara Piala Dunia U-20, Dominic Solanke, dan bek kiri Andy Robertson.

Namun, aksi belanja The Reds belum selesai. Liverpool dikabarkan juga memburu Naby Keita dan Virgil van Dijk. "Saya ingin pemain terbaik yang dikaitkan dengan Liverpool benar-benar datang," ujar Lallana dilansir Goal.

Para pemain baru tersebut tampil impresif pada tur pramusim. Teranyar tim besutan Jurgen Klopp mengalahkan Hertha Belin 3-0, Sabtu (29/7/2017).

Liverpool akan menutup pramusim dengan mengikuti Audi Cup. Mereka dijadwalkan menghadapi Bayern Munchen, Selasa (1/8/2017).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sturridge Kini Fit

Alasan lain yang membuat Lallana antusias adalah kembalinya Daniel Sturridge. Dia menilai Sturridge sebagai aset yang tak ternilai harganya saat berada dalam kondisi puncak.

"Sturridge benar-benar brilian di pramusim sejauh ini. Jika terus bugar, dia ibarat seperti dua pemain baru untuk Liverpool," kata mantan gelandang Southampton tersebut.

"Dia adalah striker kelas dunia. Sturridge terlihat sangat bugar. Dia akan menjadi pemain besar bagi Liverpool musim ini. Saya bisa merasakannya.” tutup Lallana. (Nabila Muniva)]

Saksikan video menarik berikut:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Adam Lallana adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool
    Adam Lallana adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool

    Adam Lallana

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris