Sukses

Agen Neymar Bereskan Urusan Transfer di Paris

Agen Neymar diberitakan sudah berada di Paris untuk merampungkan kepindahan kliennya.

Liputan6.com, Paris - Kepindahan bintang Barcelona, Neymar, ke Paris Saint-Germain (PSG) semakin berhembus kencang. Wagner Ribeiro, agen Neymar, diberitakan telah tiba di Paris untuk mengurus proses transfer kliennya.

Hal ini diketahui dari foto yang diunggah Wagner Ribeiro dalam akun media sosialnya, Selasa petang waktu setempat. Pertama, Wagner memposting foto jadwal penerbangan di bandara Internasional Paris.

Satu hari berselang, Wegner kembali menggunggah foto kota dengan latar Menara Eiffel. Adapun Neymar diberitakan akan menyusul agennya tersebut dalam beberapa jam ke depan.

Neymar diberitakan masih berada di Barcelona. Pada Rabu pagi, ia mengunjungi kompleks latihan Barcelona. Namun, Neymar datang bukan untuk berlatih, melainkan meminta ijin, sekaligus mengucapkan salam perpisahan kepada staf pelatih dan para pemain Barca.

Jika resmi pindah, Neymar akan menjadi pemain termahal dunia karena PSG diberitakan siap menggelontorkan dana 222 juta euro (Rp 3,47 triliun). Sebelumnya, rekor pemain termahal dunia dipegang Paul Pogba saat dibeli Manchester United dari Juventus seharga 105 juta euro pada musim panas 2016.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.