Sukses

Pacar Ronaldo Mulai Berani Pamer Kehamilan

Kekasih Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez mulai berani buka-bukaan soal kehamilannya.

Liputan6.com, Madrid - Kekasih Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez, mulai berani buka-bukaan soal kehamilannya. Wanita asal Spanyol tersebut berpose dengan perut buncitnya untuk sebuah majalah.

Ya, majalah Hola edisi Agustus 2017 akan mengupas soal kehidupan pribadi Georgina. Tentu di sana juga akan muncul foto-foto terbaru dari perempuan 23 tahun itu.

Diberitakan The Sun, dalam promosi lewat media sosial Instagram, majalah tersebut memuat salah satu foto Georgina sedang hamil.

Mereka juga menulis, "Georgina pertama kali berpose setelah hamil. Dia mengaku sebagai sosok yang mencintai keluarga dan sangat menyukai anak-anak".

Georgina dan Ronaldo diketahui sudah setahun menjalin kasih. Sementara kehamilan mantan pekerja di sebuah rumah mode itu baru diketahui publik sejak dua bulan terakhir.

Bagi Ronaldo, bayi yang ada di kandungan Georgina adalah anak keempatnya. Sebelumnya CR7 diketahui sudah memilik Cristiano Ronaldo Jr serta si kembar Mateo dan Eva yang baru lahir bulan lalu melalui proses ibu pengganti.

Baru-baru ini dalam sebuah wawancara, Ronaldo sempat mengatakan ingin punya tujuh anak. Bintang Real Madrid itu akan sangat senang bila memiliki keluarga besar nanti.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.