Sukses

Matic Kaget Lihat Suasana Ruang Ganti MU

Nemanja Matic bermain saat MU menang 2-1 atas Sampdoria di Dublin, Rabu (2/8/2017) dalam laga uji coba.

Liputan6.com, Dublin - Nemanja Matic sudah melakukan debutnya bersama Manchester United (MU). Dia bermain saat MU menang 2-1 atas Sampdoria di Dublin, Rabu (2/8/2017) dalam laga uji coba.

Gelandang berusia 29 tahun itu bermain selama 46 menit sebelum diganti Michael Carrick. Matic mengungkapkan kesan pertamanya di ruang ganti klub berjulukan Setan Merah tersebut. Matic mengaku terkejut saat memasuki ruang ganti MU.

"Saya sudah bermain untuk beberapa klub, tapi di ruang ganti MU, semua pemain sangat luar biasa. Mereka membantu saya untuk menjadi sebuah tim," ucap Matic, dikutip dari laman resmi MU.

"Semua sangat baik sama saya. Dalam beberapa hari ke depan, saya akan berlatih lebih keras agar bisa menjadi pilihan utama dalam pertandingan Piala Super Eropa," kata mantan gelandang Chelsea tersebut.

Pada debutnya bersama Setan Merah, Matic tampil cemerlang. Dia berhasil memotong permainan Sampdoria sebelum sampai ke tengah lapangan.

"Sangat bagus bermain di depan pendukung sendiri. Saya sebang bisa menjalani debut bersama tim sebesar MU. Tim ini sudah menjalani tur pramusin, rasanya aneh kalau saya tidak merasakannya," ucap Matic.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Nemanja Matic adalah pesepakbola profesional Serbia yang bergabung di klub Chelsea dan tim nasional Serbia sebagai gelandang bertahan.
    Nemanja Matic adalah pesepakbola profesional Serbia yang bergabung di klub Chelsea dan tim nasional Serbia sebagai gelandang bertahan.

    Nemanja Matic