Sukses

Liverpool Dapat Kabar Buruk Jelang Dimulainya Liga Inggris

Salah satu pemain andalan Liverpool harus absen selama dua bulan.

Liputan6.com, Liverpool- Liverpool mendapat kabar buruk jelang dimulainya Liga Inggris 2017/2018. Pemain andalan The Reds Adam Lallana harus absen selama dua bulan akibat mengalami cedera. 

Pemain nasional Inggris itu masalah pada pahanya saat final Audi Cup melawan Atletico Madrid pertengahan pekan ini. Awalnya Liverpool berharap cedera paha Lallana tidak terlalu parah. 

Namun setelah dilakukan pemeriksaan lebih lanjut, eks pemain Southampton itu harus absen cukup lama. Lallana tidak akan bisa bermain hingga bulan Oktober nanti.

"Ini tentu bukan berita yang kita inginkan. Sayangnya, kerusakannya sedemikian rupa sehingga kemungkinan besar Adam akan keluar selama beberapa bulan bukan minggu, jadi saya pikir kita bisa mengesampingkannya dari Agustus dan September," ujar manajer Jurgen Klopp seperti dilansir Sportsmole.

Dengan harus absen selama dua bulan maka Lallana akan melewatkan pekan-pekan awal Liga Inggris termasuk laga penting kontra Arsenal dan Manchester City.

Lallana juga tidak akan bisa bermain saat Liverpool bertanding di playoff Liga Champions melawan klub Jerman Hoffenheim.

Absennya Lallana jelas kerugian besar bagai Klopp. Lallana musim lalu merupakan salah satu pemain tak tergantikan di lini tengah klub yang bermarkas di Anfield tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Adam Lallana adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool
    Adam Lallana adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool

    Adam Lallana

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris