Sukses

Telat Daftar, Debut Neymar Bersama PSG Tertunda

Awalnya, Neymar diprediksi debut bersama PSG saat laga kontra Amiens SC malam ini WIB.

Liputan6.com, Paris - Neymar tidak akan melakukan debut bersama Paris Saint-Germain di laga perdana Ligue 1 2017-2018 melawan Amiens SC malam ini WIB. Sertifikat transfer Neymar telat untuk didaftarkan.

Sebelumnya, Neymar berharap bisa bermain untuk PSG di laga pembuka Ligue 1. Namun, penyerang internasional Brasil itu menyerahkan kepada pelatih mengenai keputusan itu.

Seperti dilansir AFP, Liga Profesional Sepak Bola (LFP) Prancis belum menerima sertifikat transfer Neymar. Hal itu mengakibatkan PSG belum bisa memainkan pemain berusia 25 tahun tersebut hari ini (5/8/2017) karena belum terdaftar.

Namun, Neymar akan berada di tribun Parc de Princes untuk menyaksikan rekan-rekan setim barunya beraksi di lapangan. Neymar tentu berharap PSG menuai hasil positif di laga pembuka.



Tiket untuk pertandingan PSG kontra Amiens sudah ludes terjual. Sayang, kesempatan para fans Les Parisiens melihat langsung aksi Neymar harus tertunda.

PSG memboyong Neymar dari Barcelona dengan menebus klausul rilis kontrak sebesar 222 juta euro. Jumlah itu membuat Neymar menjadi pemain termahal di dunia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.

    Neymar Jr

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Paris Saint-Germain adalah sebuah klub sepak bola asal Jerman
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    Paris Saint-Germain

  • Neymar

  • Neymar ke PSG