Sukses

Conte Heran Pengacara Costa Seret Chelsea ke Pengadilan

Costa sudah tidak dibutuhkan Conte dalam skuat Chelsea.

Liputan6.com, London - Pengacara Diego Costa, Ricardo Cardoso berniat menyeret Chelsea ke meja pengadilan. Cardoso kesal dengan sikap pelatih Chelsea, Antonio Conte yang membuang pemain naturalisasi Spanyol itu dengan tidak hormat.

Conte membuang Costa sejak Januari 2017. Pelatih asal Italia mengirim pesan singkat kepada Costa yang menyatakan sang pemain sudah tidak dibutuhkan dalam tim.

Usai pernyataan Conte, Costa berniat kembali ke klub lamanya, Atletico Madrid. Namun upaya itu tak terwujud karena Atletico Madrid disanksi UEFA tidak boleh membeli pemain hingga 2018.

"Saya tidak paham mengapa pengacara ikut-ikutan. Situasinya sudah sangat jelas. Bagi saya sangat sederhana," ujar Conte, dikutip dari Marca.

"Saya mengulangi apa yang saya katakan di masa lalu, mungkin 10 hari terakhir, bahwa pemain, agen, dan klub memahami masa depan pemain di bursa transfer musim panas," katanya menambahkan.

Lebih lanjut, mantan pelatih Juventus tersebut menilai Cardoso telah salah paham. Conte menyebut pengacara Costa itu minim informasi.

"Pemain sudah tahu keputusannya. Agennya juga memahami. Tapi pengacaranya belum mendapat informasi yang jelas," ucap manajer Chelsea sejak musim lalu itu.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.