Sukses

Kedatangan Neymar Bikin Pelatih PSG Tertekan

Neymar direkrut PSG dari Barcelona dengan mahar 222 juta euro.

Liputan6.com, Paris - Publik PSG kini berharap tim kesayangan mereka bisa berbicara lebih jauh di pentas Eropa. Impian yang tidak terlalu tinggi, mengingat skuat Les Parisiens kian hari kian bertabur bintang. Terbaru mereka memboyong Neymar dari Barcelona.

Tak main-main, rekor transfer termahal pun dipecahkan, di angka 222 juta euro dari sebelumnya hanya 105 juta euro atas nama Paul Pogba.

Atas kedatangan Neymar, pelatih Unai Emery terus terang kini malah semakin tertekan. Dia tahu kehadiran bintang papan atas dalam skuat membuat publik tak ragu menuntut pretasi mengkilap.

Namun, Emery masih memaknainya sebagai hal yang positif. Dia pribadi yakin, tenaga Neymar nantinya akan membuat PSG lebih baik.

"Dia adalah pemain yang membuat klub naik ke level yang lebih tinggi. Tanpa Neymar, PSG sudah hebat dan sekarang menjadi kian hebat," kata Emery.

"Antusiasme fans juga semakin besar. Ini memberikan tekanan bagi kami semua, tapi tim tetap menyambutnya dengan positif. Neymar akan membuat tim ini lebih baik," tegasnya dikutip The Sun.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Neymar