Sukses

Legenda MU: Lini Serang Manchester City Mengerikan

Manchester City punya dua striker maut, Gabriel Jesus dan Sergio Aguero.

Liputan6.com, Manchester - Manchester City didukung dana melimpah untuk belanja pemain. Legenda Manchester United (MU) Ryan Giggs menganggap, tim asuhan Pep Guardiola sebagai ancaman nyata musim depan.

Bila ingin menjuarai Liga Inggris 2017-2018, Manchester City dinilai Giggs sebagai lawan yang mesti dikalahkan. Giggs berpendapat, The Citizens, berpeluang merebut gelar Liga Inggris dari Chelsea.

Pep Guardiola menelan pil pahit dalam musim pertamanya di Liga Inggris karena gagal mempersembahkan gelar. Bahkan, Manchester City harus finis di peringkat ketiga, terpaut 15 poin dari The Blues yang menjuarai Liga Inggris musim lalu.

Kegagalan itu mendorong Manchester City bereaksi dengan membeli tiga full-back baru, masing-masing Kyle Walker, Benjamin Mendy, dan Danilo. Selain itu, klub sekota MU tersebut menambah penjaga gawang Ederson dan playmaker Bernardo Silva.



"Saya kira Manchester City adalah tim yang wajib dikalahkan (oleh siapa pun)," kata legenda Manchester United Ryan Giggs, seperti dikutip AFP.

"Saya mencermati mereka pada akhir musim lalu dan para pemain depan mereka mengerikan," jelasnya.

Lini depan Manchester City memiliki Sergio Aguero dan Gabriel Jesus. Keduanya disokong Raheem Sterling, Kevin De Bruyne, David Silva, dan Leroy Sane dari second line.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City menjadi salah satu klub elite Liga Inggris dalam 1 dekade terakhir

    Manchester City

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Ryan Giggs