Sukses

AC Milan Kesulitan Jual Bacca

AC Milan ingin menjual Bacca musim panas ini.

Liputan6.com, Milan- AC Milan berniat menjual penyerang Carlos Bacca sebelum bursa transfer musim panas ini ditutup. Bacca sudah tidak masuk dalam perencanaan pelatih Vincenzo Montella. 

Bacca tidak dimasukkan dalam skuat Milan yang berlaga di Liga Europa. Kedatangan striker baru Andre Silva dan kemungkinan masuknya Nikola Kalinic atau Andrea Belotti membuat nasib Bacca tak menentu.

Sayangnya, hingga tiga minggu sebelum bursa transfer ditutup, Milan belum menemukan klub yang mau membeli pemain asal Kolombia itu. Corriere della Sera mengklaim, Milan sejauh ini baru mendapat proposal peminjaman.

Milan sendiri tidak berniat meminjamkan Bacca. Mereka ingin menjualnya musim panas ini. Uang penjualan Bacca akan dipakai Milan untuk merekrut Kalini atau Belotti.

Klub yang paling berminat kabarnya adalah mantan klub Bacca, Sevilla. Namun, Sevilla belum mengajukan tawaran resmi. Mereka juga diduga hanya mau meminjam Bacca terlebih dulu.

Bacca bergabung dengan AC Milan tahun 2015 dari Sevilla. Pemain 30 tahun itu total sudah menyumbang 31 gol bersama I Rossoneri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Sevilla Futbol Club atau lebih dikenal dengan nama Sevilla adalah klub sepak bola asal kota Sevilla, Spanyol
    Sevilla Futbol Club atau lebih dikenal dengan nama Sevilla adalah klub sepak bola asal kota Sevilla, Spanyol

    Sevilla

  • Carlos Bacca