Sukses

Sulit Gaet Perisic, MU Bidik Pemain Tottenham

MU membutuhkan pemain sayap baru di musim panas ini.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United (MU) membutuhkan satu pemain baru lagi. Pemain yang dibidik manajer Jose Mourinho adalah winger. Bintang Inter Milan Ivan Perisic jadi incaran utama Setan Merah. 

Usaha MU merekrut Perisic menemui jalan butun. Sudah lebih dari satu bulan The Red Devils belum mampu mencapai kata sepakat dengan Inter.

Buruan kedua MU untuk posisi sayap adalah bintang Real Madrid Gareth Bale. Akan tetapi MU harus bersaing dengan Manchester City dan Chelsea.

Akibat sulit merekrut Bale atau Perisic, The Independent mengklaim MU  kini kembali melirik bek sayap kiri Tottenham Hotspur Danny Rose.

Pemain nasional Inggris ini punya keunggulan ketimbang Perisic dan Bale. Dia bisa bermain di dua posisi sekaligus. Selain bek kiri, Rose juga dimainkan sebagai sayap kiri.

Harga Rose juga tidak semahal Bale ataupun Perisic. Rose akan sangat berguna jika Mourinho jadi memakai formasi tiga bek. *

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.