Sukses

Juventus Tawar Gelandang Liverpool

Juventus menginginkan pemain asal Jerman ini karena bisa bermain di beberapa posisi sekaligus.

Liputan6.com, Liverpool- Juventus serius mengejar gelandang Liverpool Emre Can. I Bianconeri menggirimkan petingginya terbang ke Inggris untuk memulai negosiasi dengan Liverpool. 

Can dalam sebulan terakhir terus dikaitkan dengan Juventus. Namun baru di awal Agustus ini La Vecchia Signora mengintensifkan perburuan Can.

Tuttosport melaporkan delegasi Juventus sudah tiba di Turin akhir pekan kemarin untuk membuka pembicaraan dengan Liverpool seputar Can.

Pelatih Juventus Massimiliano Allegri sangat menyukai pemain nasional Jerman itu. Can disiapkan jadi penerus Sami Khedira di lini tengah Juve.

Kemampuan Can bermain di beberapa posisi sekaligus membuat Allegri memprioritaskan membeli eks pemain Bayer Leverkusen itu ketimbang Blaise Matuidi dari Paris Saint-Germain.

Selain sebagai gelandang tengah, Can bisa ditempatkan sebagai bek tengah maupun bek kanan.

Jika gagal mendapatkan Can, Juventus diperkirakan akan mengalihkan bidikan kepada pemain tengah Sevilla Steven N'Zonzi. *

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Emre Can adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool
    Emre Can adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool

    Emre Can

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool