Sukses

Inter Milan Ramaikan Perburuan Riyad Mahrez

Inter Milan buka peluang rekrut Riyad Mahrez dari Leicester City.

Jakarta Inter Milan tertarik merekrut Riyad Mahrez. Nerazzurri disebut sudah menghubungi Leicester City untuk menanyakan situasi sang pemain.

Riyad Mahrez menyatakan ingin hengkang dari Leicester City pada bursa transfer musim panas 2017. Namun, hingga kini, The Foxes belum mendapat tawaran yang konkret.

Sebelumnya, Arsenal disebut sebagai klub yang tertarik untuk merekrut Mahrez. Namun, The Gunners menolak harga 50 juta pound sterling (Rp 867,67 miliar) yang dibanderol Leicester.

Setelah Arsenal mundur, AS Roma muncul sebagai klub yang ingin menggunakan jasa Mahrez. Namun, Leicester City menolak tawaran 35 juta euro (Rp 550,49 miliar) dari I Lupi.

Inter Milan membuka kemungkinan mengajukan tawaran kepada Leicester City untuk merekrut Riyad Mahrez. Namun, Nerazzurri tidak ingin terburu-buru membicarakan masalah harga.

Direktur Inter Milan, Walter Sabatini, dikabarkan sudah menjadwalkan pertemuan dengan perwakilan Leicester City untuk membicarakan kemungkinan transfer.

Sumber: Football Italia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.